-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Komsos Dengan Security

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi perusahaan itu sendiri.

Mengingat hal tersebut Serka Junaidi Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial dengan Security di Desa Subulussalam Selatan Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (04/09/2022).

Dalam komsos itu, Serka Junaidi menyampaikan berkenaan dengan keamanan diwilayah perusahaan dan berharap agar Security terus berkomunikasi dan menyampaikan kepada Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di perusahaan ini.

Babinsa juga berpesan kepada Security, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau bhabinkamtibmas.

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum. 

"TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini