-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Bagi Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaannya, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Tigor melaksanakan sambang ke warga kurang mampu di Desa Lae Gecih, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (03/09/2022).

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan kepada masyarakat tidak mampu dalam rangka meringankan beban ekonomi warga di seputaran wilayah Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

Kedatangan Babinsa selain melaksanakan dialogis dengan mensyaratkan juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya.

Jauh hari sebelumnya, Babinsa telah mendata ada beberapa warga di Desa binaannya termasuk kriteria kurang mampu, selanjutnya Babinsa memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

"Dengan adanya Bantuan berupa sembako ini, jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaan dapat meringankan beban kesusahan warga di desa binaan," ucap Sertu Tigor.

"Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, serta dapat membantu meringankan beban hidup warga dimasa-masa yang sulit," ujar Babinsa.

Sumber: Singkilterkini.net
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini