-->

Babinsa Komsos Dengan Calon Peserta Kades Darussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Dalam rangka Anjangsana dan mempererat tali silaturahmi antar Babinsa dengan salah satu calon Kepala Desa (Kades) Sertu Parlaungan Pane melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) berkunjung disalah satu Warung kopi milik warga.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0118-03/Longkib merupakan salah satu calon Kepala Desa Darussalam, ini laksanakan di salah satu Warung kopi milik warga di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (18/09/2022).

Kegiatan komsos tersebut merupakan salah satu bagian tugas Binter dalam menjaga kondusifitas wilayah, guna untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu kepentingan masyarakat.

Sertu Parlaungan Pane mengatakan bahwa, tujuan Komsos ini adalah untuk memperoleh informasi Visi dan Misi para calon kepala Desa dan mendekatkan anggota TNI dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.

"Babinsa mengajak warga menjaga keamanan menjelang pemilihan Kepala Desa, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal," ujarnya.

"Kegiatan komsos yang dilakukan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah," tandasnya la(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini