-->

Babinsa di Gunung Meriah Selalu Hadir Untuk Membantu Atasi Kesulitan Warga Binaan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah selalu hadir dalam membantu dan meringankan kesulitan warganya di wilayah desa binaan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (15/09/2022).

Membantu dan meringankan beban kesulitan dari warganya merupakan niat yang sudah menjadi harga mati dalam jiwa seorang Babinsa, rasa kepedulian terhadap warga masyarakat inilah yang mampu menumbuhkan komunikasi sosial yang baik antara Babinsa dengan warganya. Sehingga akan mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta terjaganya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Serda Amatsyah selaku Babinsa Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, membantu kesulitan dan meringankan beban warganya dalam memperbaiki rumah hunian yang selama ini memang sudah kurang layak akibat termakan usia. 

Upaya perehapan rumah tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi musim penghujan yang dapat mengakibatkan masuknya air hujan ke dalam rumah akibat kebocoran atap.

"Sudah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa selaku aparat teritorial untuk membantu warganya yang memang lagi membutuhkan, seorang Babinsa akan selalu aktif dan hadir di tengah-tengah warga binaannya sehingga kegiatan sekecil apapun bisa secara langsung untuk membantu," ungkap Serda Amatsyah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini