-->

PT Latinusa Tbk Beri Bantuan Pendidikan Buat Anak Yatim di Cilegon

REDAKSI author photo

CILEGON - PT Latinusa Tbk di Kota Cilegon, Banten, menyalurkan bantuan di bidang pendidikan kepada anak yatim dan warga tidak mampu disekitar perusahaan. 

Management PT Latinusa Tbk yang diwakili Usman dan Rahmatullah menjelaskan bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan nyata perusahaan terhadap pembangunan SDM Indonesia unggul melalui dunia pendidikan. 

"Melalui program ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar melalui dunia pendidikan, sehingga mampu berkontribusi lebih baik kedepannya bagi keluarga, masyarakat, dan bangsa," ujar Rahmatullah yang ikut didampingi Usman, Senin (29/8/2022). 

Rahmat menjelaskan bantuan itu diberikan kepada anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu yang dibantu sejak masih duduk di bangku SD hingga lulus SMA. 

"Kami berharap bantuan  pendidikan ini dapat memotivasi seluruh penerima bantuan dan keluarganya, agar lebih bersemangat dalam belajar dan meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik di masa depan," tandasnya. 

Ia juga meminta kepada para penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan tidak disalahgunakan. 

Sementara itu, salah satu penerima bantuan pendidikan, Sayid menyampaikan rasa syukurnya bisa mendapatkan bantuan pendidikan dari PT Latinusa Tbk tersebut. 

"Sebab banyak anak-anak yatim dan anak-anak dari keluarga kurang mampu yang tidak bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena ketiadaan biaya. Alhamdulillah, dengan adanya bantuan Pendidikan ini sangat membantu anak-anak seperti saya," jelas Sayid yang menempuh pendidikan di SMAN 2 Cilegon.

Hal senada disampaikan oleh siswa SMAN 3 Cilegon, Siti Nurahmah yang juga menjadi salah satu penerima Bantuan pendidikan dari PT Latinusa Tbk. 

Menurutnya, bantuan pendidikan ini menjadi penyemangat untuk menyelesaikan sekolah dengan hasil yang bagus. (Arifin)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini