-->

Peringati Hari Asyura 10 Muharam 1444 H, Ponpes Arohman Desa Sangiang Santuni Anak Yatim

REDAKSI author photo

LEBAK -  Dalam Rangka Memperingati hari Asyura 10 Muharram 1444 H, Pondok pesantren (Ponpes) Arohman di kampung Cirompang, Desa Sangiang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak Banten, melaksanakan dzikir bersama dan santunan anak yatim sejumlah 100 anak yatim, Sabtu 13 Agustus 2022, siang.

Pada 10 Muharram adalah momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Bahwa pada hari Asyura 10 Muharram 1444 H, Adalah sebagai bentuk kepedulian Pondok Pesantren (Ponpes) Arohman dan tanggung jawab sebagai hamba Allah SWT kepada anak yatim. 

"Sebagai manusia yang telah Allah berikan suatu nikmat dan kelebihan materi merupakan suatu kewajiban membantu orang lain salah satunya dengan menyantuni anak yatim," ugkap Ustadz Adhe Fathurahman Sesudah dzikir.

Terpisah, para donatur yang terdiri dari  Sudarwanto; Dr. Nia Reviani.MAPS; Dr. Dwi Listyawardani.M.SC.Dip.Com; Dr Fajar Firdawari; Soetrinongsih.S.Sos.M.Si;  Wahidah P. S.Sos.M.SI; dan Dr Wendy Hartanto.MA, mengucapkan, sebagai manusia selalu bersyukur kepada Allah SWT, bentuk syukur yang dilakukan salah satunya dengan menyantuni anak yatim.

Pembagian Santunan anak yatim berlangsung di pondok pesantren (Ponpes) Arohman di kampung Cirompang, Desa Sangiang, Kecamatan Maja, pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Semoga apa yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. "Memang nilainya tidak seberapa, tapi semoga santunan tersebut bermanfaat," ujar Donatur Sudarwanto.

Acara ditutup Dengan doa oleh Ustd Nahrowi selaku Penitia Pondok Pesantren (Ponpes) Arohman. (Karyanto).
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini