-->

Danramil Singkil Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola HUT RI Ke-77

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Danramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Bambang Supriyadi, Hadiri penutupan turnamen Sepak Bola dalam rangka peringatan HUT RI Ke-77 di lapangan sepak bola Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (20/8/2022).

Sebelum penyerahan hadiah dan piala, Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriyadi mengatakan, bahwa olahraga sepak bola merupakan olahraga masyarakat yang sangat populer di dalam kehidupan masyarakat.

Dengan pertandingan ini, kata Bambang, diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola ini selain untuk menyalurkan bakat para pemuda yang ada di Kecamatan Singkil Utara juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan masyarakat.

"Semoga turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olahraga sepak bola serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan," harapnya.

Turnamen ini, sambungnya, digelar untuk memberikan pengaruh positif kepada para generasi muda, dengan berolah raga selain menjadikan tubuh ini sehat, juga bisa menjauhkan para generasi muda dari pengaruh bahaya narkoba.

"Semoga dari turnamen ini dapat melahirkan generasi-generasi berprestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa dan daerah," tambahnya.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini