-->

Dandim Subulussalam Pimpin Koprapot Pindah Satuan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM – Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro memimpin secara langsung acara koprapot pindah satuan Serda Muheni. Acara tersebut berlangsung di Aula Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (03/08/2022).

Dalam sambutannya, Dandim Subulussalam menyampaikan acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

"Pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas, semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban," ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Serda Muhaeni yang selama berdinas di Makodim 0118/Subulussalam.

Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro juga menitip pesan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam bangga di mana pun kita bertugas, dan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini