-->

Beginilah Senam Bersama Prajurit dan Persit KCK Cab XLI Kodim 0118 Subulussalam

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM – Anggota Kodim 0118/Subulussalam bersama Persit KCK Cab XLI Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan olahraga dan senam sehat bersama di Lapangan Makodim Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (05/08/2022).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan prajurit serta sebagai program Komando Atas dalam rangka pembinaan fisik guna mendukung pelaksanaan tugas sehari -hari dan mewujudkan keluarga sehat.

"Kami bersama keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan senam bersama dalam rangka untuk memelihara kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cab XLI Kodim 0118/Subulussalam Ny.Tengku Amelia Sunu mengatakan, dengan mengikuti senam selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu pihaknya juga dapat menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi, bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi dengan anggota.

"Disamping bisa menjaga keharmonisan dengan anggota, kegiatan ini juga sebagai ajang bertukar pikiran dan memperkuat ikatan batin antar anggota Persit. Karena sebagai anggota Persit, kita harus terus mendukung berbagai kegiatan suami didalam melaksanakan tugas dan menjaga kebugaran harmoni rumah tangga sehingga tercipta kenyamanan dan ketentraman rumah tangga," tutur Ny. Tengku Amelia Sunu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini