-->

Babinsa Monitoring Penumpang Boat di Tangkahan Pulau Balai

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan memantau langsung penumpang Boat di tangkahan Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (25/08/2022).

Serda Dodi Kurniawan mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan agar penumpang dan pemilik transportasi berhati-hati dalam melaksanakan perjalanan.

"Sebagai Babinsa selalu siap dan standbay dalam memonitor situasi di tangkahan secara rutin sesuai dengan jadwal kedatangan maupun keberangkatannya," jelas Serda Dodi Kurniawan.

Ia juga mengingatkan kepada penumpang agar selalu memeriksa barang bawaan mereka guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan pemantauan penumpang dan barang bawaan yang di bawa para penumpang agar selalu di periksa dan di cek kembali agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan," ucap Babinsa.

Apalagi saat ini, cuaca memasuki musim pancaroba, artinya cuaca yang tidak menentu, untuk itu Babinsa tekankan kepada penumpang dan pemilik Boat agar tetap waspada dan harus selalu berhati-hati.

"Saya sarankan untuk selalu melengkapi alat keamanan di transportasi Boat saat melakukan perjalanan laut, seperti pelampung untuk penumpang wajib dipersiapkan," tegas Babinsa. 

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini