-->

Babinsa Koramil Singkohor Salurkan Bantuan ke Warga Tidak Mampu

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat tidak mampu di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (07/08/2022).

Bantuan ini dibagikan langsung oleh Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor kepada masyarakat tidak mampu dalam rangka meringankan beban ekonomi warga di seputaran wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan oleh para Babinsa di wilayah, merupakan bentuk kepedulian sesama. 

Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

"Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas, serta dapat membantu meringankan beban hidup warga dimasa-masa yang sulit," ucap Kapten Inf L. Simamora.

"Semoga Babinsa lain dapat berbuat hal yang serupa dalam rangka membantu warga sekitar yang kurang mampu dari segi ekonomi," tandas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini