-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bagi Masker ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Mulai Kendornya penerapan Protokol Kesehatan di tengah masyarakat akhir-akhir ini membuat kekhawatiran pemerintah menghadapi even besar bulan ini yaitu perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022.  

Dalam rangka menghadapi hal tersebut, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil berinisiatif menghimbau sekaligus membagikan masker kepada warga desa binaannya masing-masing.

"Hal ini perlu dilakukan mengingat kebiasaan masyarakat menyambut perayaan HUT RI selalu mengadakan perayaan dan keramaian, kata Danramil 05/Kuala Baru Lettu A. Munaf, Minggu 7 Agustus 2022.

Danramil menambahkan, dalam antisipasi berkumpulnya masyarakat tersebut pihaknya melalui Babinsa di lapangan selalu menghimbau dan membagikan masker sebagai bentuk antisipasi kembali wabah Covid 19 di tengah masyarakat.

"Himbauan dan pemberian masker ini juga bertujuan mengedukasi masyarakat bahwa Covid 19 masih ada di tanah air kita," ujarnya.

Semoga dengan himbauan dan pemberian masker oleh Babinsa Koramil 05/Kuala Baru ini dapat menggugah dan memberi motivasi bahwa tugas antisipasi akan bahaya penyebaran Covid 19 merupakan tanggung jawab bersama. 

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini