-->

Babinsa Bantu Evakuasi Korban Kebakaran Rumah di Bulu Dori

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serma Heri Nasution monitoring sekaligus membantu evakuasi kebakaran yang terjadi di Desa Bulu Dori Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (23/08/2022).

Serma Heri mengatakan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dan telah menghanguskan 5 unit rumah beserta isinya yang berasal dari salah satu rumah warga milik Rabusin Barat.

"Berdasarkan kesaksian warga sekitar melihat api sudah berkobar diatas atap rumah Rabusin Barat, kemudian Raini istri dari Rabusin Barat berteriak meminta tolong, sehingga tetangga yang mendengar teriakannya keluar rumah dan melihat api sudah membesar," ujar Babinsa.

Api dengan cepat membesar dan merembet ke rumah, kiri dan kanannya dengan cepat sehingga menghabiskan 5 Rumah dan 2 Rumah terdampak kebakaran.

Api dapat dipadamkan sekitar 1 jam kemudian berkat gotong royong bersama warga dan unit Pemadam Kebakaran Kota Subulussalam.

"Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan kejadian ini sudah ditangani serta diselidiki oleh pihak Polsek Simpang Kiri," tutup Serma Heri.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini