-->

TNI di Sultan Daulat Dampingi Petani Jagung

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Serda Caryono bersama Serda R.Sinaga bersinergi memberikan pedampingan pertanian komoditi jagung bagi petani di Desa Cipare Pare Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Minggu (31/7/2022).

Dalam kegiatan kali ini, Serda Caryono beserta Serda Sinaga melakukan peninjauan perkembangan dan membatu penyemprotan pupuk organik, di salah satu lahan jagung milik Mujito.

Serda Caryono mengatakan, membantu kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu sambungnya, melalui kegiatan saling jumpa di lapangan bertukar pikiran dan pendapat antara Babinsa dan masyarakat saling perduli satu sama lain untuk menjalin tali silahturami antara masyarakat khususnya antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis dalam meningkatkan kegiatan ketahanan pangan di wilayah desa binaan bersama para warga," sebutnya.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Mujito mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang telah peduli dan mau berkunjung ke kebun kami, semoga kedepan lebih baik lagi. 

"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Cipar Pari semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus," tutup Mujito.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini