-->

Kodim Subulussalam Gelar Upacara Bendera Bulanan Setiap Tanggal 17

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Komando Distrik Militer 0118/Subulussalam selenggarakan upacara Bendera Secara rutin di setiap bulan merupakan bentuk peringatan kepada hari nasional untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara di Halaman Makodim Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (18/07/2022).

Upacara Bendera kali ini yang bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro Perwira Upacara Pasiops Kodim 018/Subulussalam Kapten Inf Yasrizal dan Komandan Upacara Danunit Kodim 0118/Subulussalam Letda Inf A. Pakpahan.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E.,M.M. yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas berbagai prestasi dan hal positif telah berhasil diraih oleh prajurit dan satuan TNI AD.

Namun demikian, disisi yang lain masih terdapat berbagai kekurangan dan hal-hal negatif seperti terjadinya tindakan kekerasan, pengedaran narkoba, penyelewengan anggaran dan pelanggaran-pelanggaran lain yang perlu mendapatkan perhatian. Hal ini tentu harus menjadi koreksi dan evaluasi kita bersama untuk pembenahan kedepannya.

Upacara pengibaran Bendera setiap tanggal 17 pada setiap bulan tersebut berlangsung secara khidmat dan dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini