-->

Dandim Subulussalam Minta Anggota Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim dan jajarannya di Aula Makodim Desa Kuta Tengah kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (11/07/2022).

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Dalam Pengarahannya Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan juga Persit atas serah terima jabatan Dandim yang telah dilaksanakan tidak lepas dari kerja keras personil Kodim 0118/Subulussalam sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun bentuknya. Dalam berkendaraan selalu utamakan faktor keamanan dan sampaikan juga kepada keluarga apa bila berkendaraan selalu menggunakan helem, kaca spion dan lengkapi surat-surat kendaraan," ucap Dandim.

Dandim juga mengikatkan kepada seluruh anggota dan persit agar lebih bijak dalam berkomentar pada saat menggunakan Media sosial sehingga tidak terjerat dengan hukum.

"Laksanakan tugas dengan baik karena Kita sebagai Babinsa merupakan Garda terdepan dan ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dan turut bertanggung jawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya," sebutnya.

Kegiatan tersebut ikut di hadiri para Danramil jajaran, para Perwira Staf dan personel Kodim 0118/Subulussalam.


Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini