-->

Babinsa Kuala Baru Laut Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Koptu Wage Rudolf dampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Sabtu (2/7).

Vaksinasi Covid 19 dosis 2 dan 3 ini dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Kuala Baru bertempat di Kantor Desa Kuala Baru Laut.

"Antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini terbukti dengan banyaknya warga yang mendaftar untuk di vaksinasi dengan jumlah 88 warga yang terdiri dari 57 orang dosis 2 dan 31 orang dosis 3," kata Koptu Wage Rudolf.

Koptu Wage Rudolf menambahkan, dengan makin banyaknya warga yang di vaksinasi kali ini, membuktikan makin sadarnya masyarakat akan pentingnya kegunaan vaksinasi bagi menangkal bahaya terpaparnya Covid 19.

Terpisah Danramil 05/Kuala Baru Lettu Inf A. Munaf mengatakan dalam setiap vaksinasi di desa, para Babinsa jajarannya akan selalu mendampingi warga desa yang akan di vaksinasi. 

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga bahwa program vaksinasi ini merupakan program Pemerintah dalam upaya menangkal bahaya penyebaran Covid 19 di daerah.

"Diharapkan dengan makin sadarnya masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid 19 ini, kedepan daerah Kecamaran Kuala Baru akan terbebas dari penularan Covid 19," ujarnya.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini