-->

Babinsa Koramil Singkohor Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional dan Toko

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil turun kepasar untuk melakukan pengecekan harga Sembako di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (03/07/2022).

Di samping melaksanakan tugas pokok sebagai aparat teritorial, tidak menjadi penghalang dan menyurutkan semangat Babinsa untuk melaksanakan tugas pembinaan wilayah, salah satunya pemantauan sembako di pasar.

"Hal ini salah satu kepdulian Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor yang selalu aktif memantau dan memonitoring kenaikan harga sembako di pasar," kata Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora.

Dari hasil pantauan, bahwa sembako yang dijual di Pasar memang mengalami kenaikan. Akan tetapi, sambungnya, kenaikan harga sembako belum terlalu signifikan dan masih dapat terjangkau oleh masyarakat.

"Perbedaan kenaikan harga sembako di pasar tidak terlalu tinggi. Sampai saat ini tidak ada kelangkaan sembako dan tidak ada kenaikan harga sembako yang signifikan di masyarakat dan Babinsa akan terus melakukan pemantaun dalam monitoring harga kebutuhan pokok," tutur Danramil.

Semoga, harapnya, tidak terjadi kenaikan harga barang kebutuhan pokok secara signifikan di pasar sehingga menurunkan daya beli dari masyarakat yang dapat mengakibatkan hancurnya perekonomian.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini