-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Sikoran

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL –Babinsa jajaran Kodim 0109/Singkil mengintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Binaan. Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi yang aman, kondusif dan nyaman.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Serda Jhonarlin Sipahutar, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris yang melaksanakan Komsos dengan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat yang sedang melaksanakan acara adat di Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (27/07/2022).

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Jhonarlin merupakan Metode positif guna melakukan pendekatan dengan masyarakat sehingga Babinsa dapat mengerti dan mengetahui apa yang terjadi didesa binaannya dan apa yang bisa dibantu oleh Babinsa.  

Dalam kesempatan itu Serda Jhonarlin juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan khususnya di desa Sikoran ini.

"Jika ada hal-hal yang mengganggu ketertiban supaya cepat lapor biar kami dan aparat desa dapat mencari jalan keluarnya," ujarnya.

"Saya berharap kepada warga untuk tidak segan-segan menyampaikan kepada Babinsa selaku aparat diwilayah apabila ada permasalahan yang muncul ditengah-tengah masyarakat, agar tidak berkembang ke hal-hal yang tidak di inginkan," pungkas Babinsa.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini