-->

Babinsa Komsos Dengan Petani Bawan

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Dalam rangka terus mewujudkan program ketahan pangan diwilayah Desa binaannya, seorang Babinsa semakin aktif dan intens melaksanakan pendampingan pertanian yang ada di daerah binaanya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Alga Patila di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (09/07/2022).

Untuk menjaga keberhasilan program ketahanan pangan, sebagai Babinsa Serda Alga Patila langsung turun membantu petani mengecek keadaan tanaman terong untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat apabila ada kendala.

Serda Alga Patila menuturkan, upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program ketahanan pangan dalam hal ini komuditi terong.

"Mengingat untuk mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja, namun terong juga sangat berpotensi dapat meningkat perekonomian masyarakat,"ungkap Serda Alga Patila.

Salaman sebagai pemilik lahan terong mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu dan memberikan motivasi untuk keberhasilan.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini