-->

Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 di Situbuh-Tubuh

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Togap Opsunggu melaksanakan pendampingan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Booster yang dilaksanakan di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (07/07/2022).

Babinsa mengatakan bahwa Program vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program yang telah di canangkan pemerintah pusat dalam rangka mengantisipasi penularan dan penyebaran virus Covid-19, dengan vaksinasi maka imun tubuh akan meningkat sehingga tubuh mampu membentengi diri dari serangan virus.

"Antusias warga dalam mendapatkan Vaksinasi ini sangat besar, terlihat dari jumlah warga yang yang hadir dan di vaksinasi dengan tingkatan usia mulai dari remaja dan dewasa serta lansia," ujar Babinsa.

Babinsa juga menjelaskan, bahwasannya monitoring layanan vaksinasi yang dilakukan ini, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional khususnya diwilayah kecamatan Danau Paris.

"Dalam pelaksanaan dilapangan, kami selaku Babinsa selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Kades dan perangkatnya serta Tenaga Kesehatan dari UPTD Puskesmas Danau Paris," ungkapnya.

"Diharapkan dengan makin sadarnya masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid 19 ini khususnya dosis ke 3 (Booster) kedepan wilayah Kecamatan Danau Paris akan terbebas dari penyebaran virus Covid 19," ujarnya.

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini