-->

Liga Santri Piala Kasad di Aceh Singkil Ditutup

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han), yang di wakili oleh Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menutup turnamen liga santri piala Kasad serta menyerahkan piala kepada para pemenang bertempat di Lapangan Sepak Bola Alun-Alun, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (24/06/2022).

Pada pertandingan final mempertemukan kesebelasan Pondok Pesantren Darul Muhabbah FC melawan Pondok Pesantren Darul Hasanah FC dengan kemenangan Darul Muhabbah FC 2 gol tanpa balas.

Sebelum pertandingan final, digelar juga memperebutkan juara 3 yang mempertemukan Pondok pesantren Alhafids Rizqullah FC melawan Pondok pesantren Mambaul Quran dengan kemenangan Alhafids Rizqullah FC dengan scor 2:1.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han), yang di sampaikan oleh Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang pada turnamen ini, dimana akan mewakili Kabupaten Aceh Singkil untuk dipertandingkan di tingkat Provinsi yang akan di laksanakan oleh Kodam Iskandar Muda.

Adapun maksud dan tujuan penyelenggara kegiatan penutupan pertandingan liga santri piala Kasad adalah untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, meningkatkan prestasi olah raga nasional khususnya sepak bola di kalangan pesantren, mencari bibit Atlit sepak bola di kalangan Pesantren, memasyarakatkan olah raga di kalangan Pesantren, terbinanya hubungan antara TNI masyarakat dan pimpinan Pesantren.

Kapten Inf Asfimal juga mengucapkan selamat kepada tim kesebelasan pondok pesantren Darul Muhabbah FC yang keluar sebagai Juara pada turnamen Liga Santri tingkat daerah ini, semoga ke depan dapat memperoleh hasil yang bagus di tingkat provinsi.

Turut hadir dalam acara penutupan liga santri piala Kasad tersebut yaitu, Bupati Aceh Singkil yang di wakili oleh Sekdakab Drs Azmi, Waka Polres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo, SH.MH, Anggota DPRK Hj Asmawati, Para Danramil Kodim 0109/Aceh Singkil, Para perwira Staf Kodim 0109/Aceh Singkil, Kadis Sosial Aceh Singkil Drs. Iskandar, Koni Aceh Singkil Ridwan Zein, Sekretaris Dinas Perkebunan Aceh Singkil Hj Nurlita, SPI.MSI, Staf Dinas Pertanian Hendra Padang, SP, Kabid Pusaka Adat Yasuddin, Kasi PLKB Pemberdayaan Perempuan/Perlindungan Anak Drs. Riswan, Kasi Peserta Didik Dinas Pendidikan Aksi, S.J, Plt Kadis Parpora Satria Buana, Para pimpinan pondok pesantren dan Para Tamu undangan (santri dan Masyarakat -+2000 orang).

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini