-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Komsos Dengan Petani

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Anjangsana adalah kegiatan yang rutin di laksanakan oleh aparat Kowil, seperti yang di lakukan oleh Sertu Dedi Purwito Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Kodim 0118/Subulussalam yang melaksanakan Anjangsana ke lahan Perkebunan Cabe Rawit milik warga masyarakat Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Minggu (26/06/2022).

Kegiatan anjangsana ini untuk memberikan dukungan dan Semangat kepada warga, dan tak lupa Babinsa memberikan himbauan agar selalu mengajak ke pada masyarakat untuk menggarap lahan tidur agar bisa di manfaatkan untuk tanaman sayur sayuran, yang hasilnya bisa untuk menambah kebutuhan keluarga.

Sertu Dedi Purwito mengatakan, kegiatan anjangsana merupakan ajang silaturrahmi saya bersama warga di wilayah teritorial binaan saya, hasil nya sangat nyata, untuk motivasi warga sehingga mau menggarap lahan tidur di Desa binaan.

Sementara itu Sahputra pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada TNI, khususnya Kepada Babinsa, yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

"Semoga kedekatan TNI dengan Rakyat kedepannya bisa lebih di tingkatkan agar dapat memberikan banyak manfaat kepada warga Masyarakat," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini