-->

Babinsa Koramil 06/Singkohor Bagi Masker Ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL -Perkembangan penyebaran Covid-19 di tanah air akhir-akhir ini telah menurun, hal ini membuat Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil tidak mnyurutkan untuk tetap melaksanakan pembagian masker kepada warga sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan, di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (08/06/2022).

Dalam antisipasi penyebaran ke daerah, Babinsa selalu berupaya untuk mengajak warga didesa binaannya agar selalu memakai masker saat beraktivitas.

"Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan masyarakat saat melaksanakan bermacam kegiatan adat dan agama dengan mengumpulkan warga sehingga rentan terhadap penyebaran Covid-19," ujar Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora.

Selaku aparat teritorial, pihaknya mempunyai kewajiban membantu pemerintah daerah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah binaan Kecamatan Singkohor dengan cara gencar membagikan masker.

Diharapkan dengan pembagian masker ini, warga dapat menggunakan masker dalam setiap kegiatan acara sebagai salah satu cara antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Singkohor dan semoga kegiatan ini dapat membudaya di tengah-tengah warga sehingga warga tetap terjaga kesehatannya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini