-->

Babinsa di Kuala Baru Tanamkan Jiwa Gemar Bermasker kepada Anak Usia Sekolah

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Perkembangan kasus Covid 19 di tanah air akhir-akhir ini menunjukkan tren grafik yang meningkat. Sehingga menuntut tanggung jawab kita bersama dalam mencegah penularan yang lebih banyak lagi kepada masyarakat.

"Untuk itu Babinsa dari Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil tidak henti-hentinya menanamkan jiwa gemar bermasker kepada anak-anak usia sekolah," kata  Kopda Indra Palaxi, Kamis 16 Juni 2022.

Penanaman jiwa gemar bermasker kepada anak usia dini dan usia sekolah ini perlu dilakukan jajaran Babinsa di Koramil 05/Kuala Baru mengingat sudah mulai kendornya masyarakat untuk pendisiplinan Protokol Kesehatan terutama pemakaian masker bila beraktifitas terutama di tempat umum.

Terpisah, Danramil 05/Kuala Baru Lettu Inf A. Munaf membenarkan para Babinsa di jajarannya diintruksikan untuk selalu mensosialisasikan dan memberi pemahaman agar masyarakat gemar bermasker terutama perlu ditanamkan kepada anak usia sekolah.

Diharapkan dengan sedini mungkin anak usia sekolah gemar bermasker akan menjadi contoh kepada masyarakat lainnya utk gemar bermasker dalam rangka menghindari dari terpaparnya bahaya Covid 19 khususnya di Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini