-->

Babinsa di Gunung Meriah Salurkan Paket Sembako ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Ali Ansari memberikan bantuan paket sembako secara door to door ke rumah-rumah warga yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (03/06/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu, yang dalam kesusahan ekonominya dampak dari mewabahnya pandemi Covid-19 ditanah air khususnya di wilayah Koramil 03/Gunung Meriah.

"Kegiatan ini dilakukan secara door to door untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, sasarannya yaitu warga yang ekonominya dibawah standar," ucap Serka Ali Ansari.

Adapun paket sembako tersebut, terdiri dari beras dan mie instan. Dan pembagiannya dilakukan secara door to door langsung ke rumah-rumah warga penerima manfaat bantuan.

"Alhamdulilah, kegiatan telah terlaksana dan berlangsung aman, lancar dan terkendali, semoga bantuan ini dapat bermanfaat," pungkasnya.

Terpisah, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan, bahwa jajarannya akan terus berupaya meringankan beban warga binaannya yang terdampak Covid-19, salah satunya dengan memberikan bantuan paket sembako.

"Para Babinsa sangat mengetahui mana-mana saja sasarannya yang membutuhkan bantuan, dengan harapan sasaran yang diberikan kepada mereka yang memang betul-betul membutuhkan logistik sembako dan ini juga salah satu langkah bakti sosial kami kepada masyarakat untuk meringankan beban ekonomi mereka," tutur Kapten Inf Irwansyah.

Harapannya dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini