-->

Babinsa Dampingi PT PLB II Realisasi CSR Perbaikan Jalan di Rantau Panjang

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi mendampingi PT. PLB II melaksanakan rehap atau perbaikan Jalan lintas yang rusak sepanjang 3 Km mulai dari Desa Rantau Panjang sampai dengan Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat permohonan dari para Pengemudi truk yang mengangkut TBS dan Masyarakat Kecamatan Longkib yang melintas, karena banyak jalan yang sudah berlubang, semoga jalan yang di perbaiki ini cepat selesai.

"CSR (Corporate social responsibility) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh PT. PLB II sebagai bentuk rasa tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sosial dimana perusahaan itu berada. Program CSR dapat dilakukan melalui berbagai kegiatan dan berbagai jenis bidang sesuai dengan isu global yang diangkat oleh perusahaan, salah satunya Perbaikan jalan lintas yang di lalui masyarakat kecamatan Longkib," ungkap Darto, pengawas dari Perusahaan. 

Pengemudi truk dan khususnya masyarakat Longkib sangat berterima kasih kepada PT. PLB II yang telah berkontribusi terhadap perbaikan jalan yang di laksanakan pada saat ini, berjalan aman, tertib dan lancar yang ditargetkan 3 hari selesai.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini