-->

Pantau Harga Sembako, Babinsa Sikerabang: Kebutuhan Sembako Masih Normal

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Iskandar Jaufa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus memantau dan memeriksa harga Sembako di salah satu Grosir di desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (13/05/2022).

"Kegiatan pengecekan harga sembako ini dilaksanakan oleh Babinsa dengan cara turun langsung ke lapangan, bersilahturahmi dan Komsos setelah hari raya idul fitri sekaligus menanyakan berapa banyak ketersediaan Sembako dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan, semua kebutuhan Sembako masih cukup banyak dan aman," ungkap Serda IskandarJaufa. 

Pada kesempatan yang sama juga Serda Iskandar Jaufa menghimbau serta mengajak kepada pemilik grosir agar dalam usaha dagang seperti ini harus tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang Disiplin protokol kesehatan.

Sementara, Sawal selaku pemilik grosir tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib yang selalu aktif dan tidak pernah bosan dan lelah untuk mengecek langsung ketersediaan barang serta memantau harga sembako.

"Kami sebagai warga binaannya untuk tidak memberatkan daya beli masyarakat khususnya di Kecamatan Longkib," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini