-->

Koramil Longkib Salurkan BLT Minyak Goreng ke Masyarakat

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM - Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Makoramil 03/Longkip Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (19/05/2022).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTKLW) di hadiri Oleh Muspika Camat Longkib Makmur Spdi, PLH Danramil Longkib, Peltu Agus Susanto dan Kapolsek Longkib Iptu Ridwan.

"Besaran nominalnya Rp 300.000; mudah mudahan bisa selesai pada waktu yang sudah ditentukan. Rencananya tanggal 22 Mei 2022 nanti sudah terbagi semua," jelasnya Plh Danramil Longkib.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, semua masyarakat yang menerima bantuan tersebut adalah belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Data penerima bantuan ini sudah diinput jajaran Koramil.

"Dengan bukti dari KTP, foto dan tempat usahanya mereka. PKL ini dikategorikan penjual keliling kemudian warung yang menggunakan tenda," ucapnya.

Dirinya berharap, tidak boleh ada orang orang atau oknum yang berusaha untuk memotong dari penerima bantuan itu.

"Mereka yang sudah mendapat Rp 300.000; rupiah harus difoto. Agar tidak ada oknum siapapun yang meminta. Saya sudah perintahkan untuk mengawasi pembagian ini sampai selesai," ucapnya.

Salah satu penerima bantuan Musdin, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Koramil 03/Longkib, telah memberikan bantuan tunai sebesar Rp 300.000; guna permodalan usaha kami.

"Semoga dengan modal ini bisa meningkatkan taraf hidup kami usai keluar dari pekerjaan sebelumya. Ini sangat membantu buka usaha. Belum pernah dapat bantuan pemerintah, baru kali ini," tuntasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini