-->

Koramil Gunung Meriah Salurkan BLT Minyak Goreng ke Masyarakat

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng untuk masyarakat sebesar Rp.300.000 per penerima di wilayah Koramil 03/Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (18/05/2022).

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam masa Pandemi covid-19 membawa dampak terhadap keberadaan seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali para PKL dan Warung kecil di Aceh Singkil.

Namun demikian Pemerintah tidak berpangku tangan terhadap keberadaan ini, dan salah satunya adalah memberikan Program-program bantuan langsung kepada masyarakat sebagaimana penerimaan bantuan tunai minyak goring untuk masyarakat oleh TNI ini.

Program bantuan langsung tunai minyak goreng untuk masyarakat ini merupakan upaya pemerintah untuk mengatasi dampak covid-19 secara menyeluruh kepada masyarakat, dengan mempertimbangkan bahwa masih ada pelaku usaha mikro yang belum mendapatkan bantuan.

Pelaksanaan penyaluran bantuan ini dilaksanakan secara langsung kepada penerima dengan melibatkan anggota TNI dengan pertimbangan percepatan pemberian bantuan dan keterjangkauan yang mencakup seluruh wilayah di Kabupaten Aceh Singkil.

Semoga dengan adanya penyaluran bantuan langsung tunai minyak goreng yang diselenggarakan dan didistribusikan melalui TNI khususnya Koramil 03/Gunung Meriah dapat membantu dan memberikan manfaat positif kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini