-->

Komsos Anggota TNI Dengan Santri Dayah Safinatussalamah

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Batih Komsos Koramil 0109-07/Danau Paris, Serka Veri Afandi Rosa melaksanakan komsos dengan Santri di Dayah Perbatasan Safinatussalamah yang berada di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (24/05/2022)

Veri panggilan akrabnya pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya itu selain melaksanakan Komsos dan silaturahmi dengan para santri kedatangannya kesini juga dalam rangka mensosialisasikan event olah raga Bola Kaki Liga Santri Tahun 2022 yang akan di gelar TNI-AD khususnya di wilayah Kodim 0109/Aceh Singkil.

"Selain dalam rangka melaksanakan Komsos untuk lebih mempererat tali silaturahmi,ini juga berkaitan dengan sosialisasi tentang kegiatan lomba sepak bola (Liga Santri) antar pesantren untuk persiapan piala KASAD," ujarnya.

Ia juga berharap para santri Dayah perbatasan Safinatussalamah dapat mengikuti kegiatan tersebut dan nantinya bisa nenunjukkan bakat serta mendapatkan pengalaman dan prestasi yang baik,dengan berlatih secara giat dan teratur semoga kita di beri kemenangan dalam perlombaan.

"Kegiatannya tidak lama lagi akan dimulai dan untuk itu saya berharap agar para santri lebih giat lagi berlatih," harap Serka Veri. 

Sementara, Ustadz Ridwan selaku guru pembimbing serta pelatih Bola Kaki Safinatusaalamah FC mengatakan bahwa Klubnya siap bertanding dan mengikuti perlombaan sepak bola liga santri dalam rangka memperebutkan Piala KASAD tahun 2022.

"Tim kami siap mengikuti pertandingan sepak bola Liga Santri tahun 2022 semoga kami di berikan kemenangan dalam pertandingan nanti," ujarnya. 

Sumber: Kodim 0109 Subulussalam
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini