-->

Cegah Covid-19, Anggota TNI di Kuala Baru Monitoring Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Suasana Lebaran Idul Fitri tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menuntut kewaspadaan dari semua pihak untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan.

Anjuran pemerintah dalam antisipasi penyebaran Covid-19 di daerah yang mendorong jajaran Babinsa di Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu memantau dan memonitoring pendisiplinan warga dengan menerapkan protokol kesehatan termasuk dalam suasana libur Lebaran Idul Fitri tahun ini.

"Dalam pelaksanaan pendisiplinan Protkes di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru selalu aktif memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker dalam setiap aktifitas termasuk saat silaturahmi lebaran Idul Fitri," kata Danramil 05/Kuala Baru, Lettu Inf A. Munaf, Sabtu (7/5/2022).

Dijelaskannya, bahwa monitoring dan himbauan Protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa ke warga di wilayah Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil merupakan perintah dan petunjuk Komando Atas dan anjuran pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19 di daerah.

"Semoga dengan selalu dilaksanakannya monitoring dan himbauan dari Babinsa tentang pendisiplinan Protkes ini, 4 desa yang berada di wilayah Kecamatan Kuala Baru masih tetap dapat mempertahankan status sebagai zona hijau," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini