-->

Babinsa Pertabas Bantu Warga Panen Ikan Nila

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Iwantri Ambarita bersama masyarakat melaksanakan panen ikan Nila milik salah satu warga binaan di Desa Pertabas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (02/05/2022).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Babinsa Desa Pertabas Serda Iwantri Ambarita dan Kepala Dusun Desa selaku mewakili Kepala Desa.

Dalam pelaksanaanya hasil panen tersebut dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Desa Pertabas dan sekitarnya.

Ini sebagai upaya Untuk membantu kebutuhan pangan di masa Pademi Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

"Alhamdulillah, Hasil ketahanan pangan berupa panen ikan dalam situasi Pademi yang berkepanjangan dan masyarakat dapat menikmati hasilnya," kata Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal melalui Serda Iwantri Ambarita.

Walaupun mendapatkan bagian tidak seberapa, namun dapat dirasakan masyarakat sekitar.

"Semoga ini dapat memberikan motivasi kepada kita semua, meski ditengah Pademi tetapi kami masih dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat demi Kemanunggalan TNI dan Rakyat," sebutnya.

Sementara, Tumangger selaku pemilik kolam ikan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu membantu dan mensuport kegiatan mereka.

"Sejauh ini mungkin tidak ada kendala berarti yang menjadi kendala pihaknya belum bisa memproduksi pakan sendiri, jadi untuk saat ini kami hanya bisa membeli pakan yang ada di jual di Pasar," tuturnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini