-->

Babinsa di Kuala Baru Tanamkan Jiwa Gotong Royong ke Anak Usia Dini

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam rangka menanamkan jiwa kerja sama pada anak usia dini, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil bekerja sama dengan Staf Pengajar SD Negeri 1 Kuala Baru, Aceh Singkil mengajak siswa bergotong-royong.

"Hal ini perlu dilakukan mengingat usia dini pada anak sekolah perlu ditanamkan dengan hal-hal yang positif yang dapat berguna kepada masyarakat di sekitarnya mengingat mulai pudarnya jiwa gotong royong di tengah-tengah masyarakat," kata Babinsa Suka Jaya Serka Salman, Senin (23/5).

"Gotong royong ini dilaksanakan di Sarana bangunan Publik berupa penimbunan bangunan masjid yang berada di Desa Sukajaya," tambahnya.

Diharapkan dengan penanaman jiwa gotong royong kepada siswa-siswa SD Negeri 01 Kuala Baru oleh Babinsa ini dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan pada anak saat usia dini.

Sehingga dimasa depan harapan kita jiwa gotong royong yang merupakan warisan nenek moyang kita ini tidak pudar dan masih mendarah daging disanubari anak bangsa khususnya di Kecamatan Kuala Baru.
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini