-->

Babinsa di Kuala Baru Motivasi Pemuda

REDAKSI

 

ACEH SINGKIL -- Dalam menumbuhkan minat pemuda turut andil dalam setiap kesempatan kegiatan di desa, Babinsa Desa Sukajaya Koramil 05/Kuala Baru selalu motivasi pemuda untuk ikut dalam setiap kegiatan di desa. 

Hal ini dibuktikan saat masyarakat dan pemuda Desa Sukajaya dalam gotong royong mendirikan baleho selamat datang di Desa Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

"Dalam kesempatan gotong royong tersebut, Babinsa tidak henti-hentinya memotivasi pemuda agar selalu turut andil dalam setiap kegiatan di Desa," kata Lettu Inf A. Munaf selaku Danramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Kuala Baru, Selasa (3/5).

Lettu Inf A. Munaf menambahkan, motivasi yang diberikan oleh Babinsa di wilayah kerja binaan Koramil 05/Kuala Baru yang di pimpinnya tidak hanya terbatas saat gotong royong saja tetapi dalam segala aspek kegiatan pemuda di desa akan selalu di libatkan.

Semoga dengan motivasi yang selalu diberikan Babinsa dalam keterlibatan pemuda di setiap kegiatan di desa akan menumbuhkan jiwa gotong royong dan saling membutuhkan antar masyarakat dan pemuda di desa binaan Koramil 05/Kuala Baru. Sehingga diharapkan dengan kaloborasi pemuda dan masyarakat dalam setiap kegiatan di desa akan mempercepat perkembangan di desa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini