-->

Babinsa Ajak Warga Kuala Baru Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Jajaran Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil pro aktif ingatkan warga khususnya para warga dan pengunjung kedai Kopi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (16/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan himbauan dan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan yang berlaku serta membagikan masker secara gratis agar warga benar-benar sadar akan arti pentingnya melindungi diri dari bahaya virus corona.

"Saya himbau untuk para warga agar selalu patuhi protokol kesehatan, sayangi diri, kerabat dan keluarga dirumah, selalu waspada jangan sampai lengah karena pandemi belum berakhir ditambah lagi sekarang maraknya penyakit Hepatitis Akut yang mewabah," ujar Kopda Iswanto selaku Babinsa Koramil 05/Kuala Baru.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, bahwa upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum benar-benar sadar untuk melaksanakan penerapan protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi.

"Keberhasilan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 terletak pada kesadaran dan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan program vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini