-->

Polisi Bagi Takjil Gratis Untuk Pengendara di Jalan Singkil - Subulussalam

REDAKSI author photo

Foto: Polisi bagi-bagi takjil ke pengendara

ACEH SINGKIL - Polisi membagikan takjil jelang berbuka puasa di seputaran tugu simpang 4 Bazis, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. Ratusan bungkus takjil dibagikan secara gratis.

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi. Ratusan takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Singkil- Subulussalam.

Puluhan personel polisi dari Sat lantas dan Satsabhara Polres Aceh Singkil berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Iptu Mulyadi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dengan masyarakat khususnya para pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

"Takjil ini kita bagikan untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga hubungan silahturahmi antara warga dengan Polri tetap terjaga," kata Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (6/4/2022).

Disamping melakukan bagi-bagi takjil polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara tetap tertib dalam berlalu lintas.

"Iya, kita juga ikut memberikan imbauan kepengendara agar tertib berlalu lintas, semoga selamat sampai tujuan," ungkap dan doanya. (Jamal)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini