-->

Pererat Silaturahmi, PT Delima Makmur Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - PT Delima Makmur menggelar acara buka puasa bersama sejumlah wartawan media cetak, televisi, dan online yang bertugas di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. 

Acara buka puasa bersama digelar di Kafe Ningrat, Kampung Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Rabu 27 April 2022. 

GM Delima Makmur, Juliandi Pane didampingi Manajer Humas, Rahmatullah mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Pane sapaan akrabnya mengakui, pihaknya selama ini selalu berkomunikasi secara terbuka dengan media massa. Untuk itu, Sambungnya, kegiatan ini digelar untuk terus memupuk rasa kebersamaan.

Ia juga berharap ke depan hubungan silaturahmi dan kebersamaan selaku mitra yang terjalin antara PT Delima Makmur dengan wartawan dapat lebih ditingkatkan. 

Mewakili wartawan, Pengurus PWI Aceh Singkil Surjani Padang mengaku sangat bersyukur dengan acara buka puasa bersama yang diprakarsai PT Delima Makmur dengan wartawan yang bertugas di Aceh Singkil. 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara wartawan dengan PT Delima Makmur. 

Kegiatam ini, sambungnya, merupakan bentuk upaya dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara wartawan dengan PT Delima Makmur, sehingga kemitraan yang telah terbina selama dapat terus ditingkatkan. 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Menejer PT Delima Makmur Pedrik Sipayung; KTU, Imanuel Sitohang Askep Jhon Huta Zulu, Humas Idham dan Staf PT Delima Makmur Sustainability Janner Ginting. 

Kemudian, Ketua PWI Aceh Singkil Tarmizi Ripan beserta pengurus dan anggota, Ketua Perwasi Aceh Singkil Nazaruddin beserta Pengurus dan Anggota, Ketua dan Sekretaris PPWI Aceh Singkil Jamaluddin dan Asyuhar Fandi. (AF/JM/RED)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini