-->

Pererat Silaturahmi, IWO Pamekasan Ajak Saling Tebar Kebaikan

REDAKSI author photo

Pamekasan - Ramadan penuh Berkah, Ikatan Wartawan Online (IWO) tebar kebaikan dengan silaturrahim untuk meraih berkah Ramadhan dengan Kepala Lapas (Kalapas) kelas IIA Pamekasan dan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dengan menjalin silaturrahim.

Silaturrahim antara Pengurus PD IWO Kabupaten Pamekasan dengan Kalapas Kelas IIA Pamekasan yang dikemas dengan buka puasa bersama di Qdaita Hotel jalan ranya Sumenep Pamekasan. Kamis (28/94) sore.

Ketua IWO Dyah Heny menyampaikan, jalinan silaturrahim dengan Kalapas Pamekasan sudah terjalin baik sejak lama, dan saat ini di bulan puasa kami lebih mempererat lagi tali silaturahim tersebut 

"Di bulan Ramadh yang penuh berkah ini kami seganja melakukan silaturrahi dengan lapas kelas IIA Pamekasan yang dikemas dengan buka bersama tang bertema TEBAR KEBAIKAN DENGAN SILATURRAHMI UNTUK MERAIH BERKAH RAMADHAN," kata ketua IWO Dyah.

Seno Utomo, Kalapas kelas IIA Pamekasan mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh teman teman PD IWO Pamekasan dengan mempererat tali silaturrahmi.

"Dengan silaturrahim kita akan lebih mengenal, dalam artian kita masing masing mempunyai tugas masing masing dan tanggung jawab moral terhadap masyarakat terutama warga Pamekasan.tuturnya

Ucap Seno, tugas para pewarta ini sangatlah penting karena memberikan input yang positif dan negatif tentang Lapas Pamekasan.

 "Masyarakat akan tahu keberadaan lapas Pamekasan dalam melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) seperti melakukan pembinaan mental baik fisik maupun non fisik," jelasnya 

"Melalui pemberitaan yang akurat dari teman teman wartawan yang tergabung di IWO, akan memberikan sisi positif bagi kita, masyarakat akan tahu bagai mana kita melakukan pembinaan kepada WBP seperti memberikan kreatifitas sehingga WBP bisa mandiri tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum lagi setelah menyelesaikan hukuman," terangnya

Sementara itu, Kalapas Narkotika kelas IIA Pamekasan Yan Rusmanto mengatakan, Acara ini menurut kami sangatlah penting karena hubungan emosional kita dalam rangka melaksanakan tugas masing masing.

"Keberadaan IWO buat kami sangat penting, saat ini di era digital, semua informasi dapat diketahui oleh seluruh masyarakat," ucapnya.

Dan teman teman wartawan yang tergabung dalam IWO membutuhkan informasi yang nantinya disampaikan kepada masyarakat. "Melalui teman teman wartawan dapat memberikan sajian pemberitaan kepada masyarakat tentang kegiatan di lapas Narkotika kelas IIA Pamekasan.(Idrus)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini