-->

Penyaluran BTPKLWN Masih Berlangsung di Kecamatan Gunung Meriah

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil menyalurkan bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN) kepada warga di Makoramil 03/Gunung Meriah, Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (16/04/2022).

Program Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) merupakan bentuk dukungan bagi pelaku usaha, khususnya sektor usaha mikro di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yang secara spesifik menyasar PKL, warung dan Nelayan.

"Sumber dana Program ini berasal dari Kementrian Koperasi dan UKM yang mana penyalurannya di laksanakan oleh TNI dan POLRI," ungkap Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah.

Hingga saat ini, sambungnya, penyaluran BTPKLWN di Kecamatan Gunung Meriah masih bergulir.

"Penyaluran BTPKLWN terus berlanjut hingga hari ini, kita menyalurkan kepada warga yang berhak menerima di Kecamatan Gunung Meriah," ungkap Kapten Inf Irwansyah.

Lebih lanjut, Danramil kembali menginformasikan kepada masyarakat, khususnya PKL, warung dan nelayan yang sudah terdaftar, untuk segera mengambil bantuan tersebut di Makoramil.

"Bagi masyarakat, khususnya PKL, warung dan nelayan yang sudah terdaftar dalam bantuan tunai, bisa mengambilnya di Koramil 03/Gunung Meriah," pungkas Danramil. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini