-->

Pasar Murah di Pulau Balai, Babinsa Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan pendampingan kegiatan Pasar Murah yang digelar di Pasar tradisional Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan pasar murah dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Aceh Singkil yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dan upaya pemerintah untuk mengangkat garis kemiskinan.

"Kegiatan pendampingan ini kita lakukan sebagai upaya kita membantu dan menyukseskan jalannya kegiatan pasar murah agar berjalan tertib, lancar dan aman dengan menerpakan disiplin protokol kesehatan Covid-19," ujar Serma Rahmatsyah Lubis selaku Dan Pos Ramil Pulau Banyak Barat.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat membantu masyarakat terutama yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah dan belum tau kapan berakhirnya," imbuh Serma Rahmatsyah Lubis.

Disela-sela kegiatan pasar murah juga di laksanakan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak.

Sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat mengerti tentang bahayanya virus corona dan bagaimana cara pencegahannya.

"Dengan menerapkan gerakan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Karena untuk mencegah penyebaran virus ini memerlukan kesadaran dari diri kita sendiri," pungkas Dan Pos.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini