-->

Mometum Ramadhan, Pemdes Gunung Lagan Santuni Anak Yatim

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dalam mometum bulan yang penuh berkah atau di bulan ramadhan, Pemerintah Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil berikan santunan kepada Anak Yatim, Kamis (28/4/2022) sore.


Kegiatan dilaksanakan di Masjid Ar- Raudhah, Desa Gunung Lagan, yang ikut dihadiri Kepala Desa Gunung Lagan, pengurus Masjid, Saraq, perwakilan BPK, dan unsur pemerintah Desa. 

Ketua Panitia Nadri Solin S.Pi mengatakan anak yatim yang di santuni sebanyak 70 orang yang terdiri dari 4 dusun. Adapun sumber dana kegiatan ini merupakan sumbangsih para warga desa Gunung Lagan dan warga desa lain yang mempunyai areal perkebunan di desa tersebut. 


Sementara, Kepala Desa Malim Usaha mengatakan kegiatan ini merupakan hasil kerjasama pemerintah desa bersama warga yang mampu mendonasikan sebagian rejekinya untuk saling tolong menolong kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini dengan peduli berbagi kepada anak yatim yang ada di sekitar kita.

"Dan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian Pemerintah Desa," ujarnya.

"Hendak nya kegiatan ini akan terus berjalan setiap tahunnya dan tahun depan hendak nya akan lebih meriah pelaksanaan nya dari tahun sebelumnya," tambahnya.(AF)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini