-->

Ini Alasan Babinsa di Simpang Kiri Komsos Dengan Warga

REDAKSI author photo

SUBULUSSALAM – Ciptakan Keakraban dengan warga Binaan Babinsa Koramil 01/ Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Ahmad Yani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di Desa Belegen Mulia Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, (25/04/2022).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. 

Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Serda Ahmad Yani mengajak kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan seperti membuang sampah pada tempat tempat sampah yang tersedia.

"Dalam situasi Bulan Ramadhan ini dalam melaksanakan ibadah Puasa harus kita menjaga kebersihan lingkungan sehingga lingkungan kita bersih dan nyaman di lihat sehingga dalam melaksanakan ibadah puasa bisa dalam keadaan lancar dan semangat," ujar Serda Ahmad Yani.

Menurutnya, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua, karena dampak nya juga untuk ketentraman bersama dan keindahan Desa belegen Mulia. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini