-->

Dandim Ciamis Bersama Forkopimda Tarling di Kecamatan Banjarsari

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, CIAMIS - Dandim 0613/ Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan S.Ip ,M.Ipol, Forkopimda Ciamis melaksanakan shalat tarawih keliling atau Tarling perdana dalam Bulan Ramadhan 1443 H di Masjid Jami Baitulmoqorrobin, Dusun Kedungkendal, Rt.07 Rw.04, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (4/4/2022) malam.

Tarling ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan Yana D. Putera, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.,  Sekda Ciamis H. Tatang dan para asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis.


Pada kesempatan tersebut, Dandim bersama Bupati dan unsur Forkopimda Ciamis menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada seorang warga.

Saat Tarling, Letkol Inf.Wahyu Alfiyan Arisandi ,S.Ip ,M.Ipol menyampaikan, terkait Covid-19 secara umum masih belum selesai. Maka dari itu semua harus bisa menjaga protokol kesehatan masing masing.

"Mari kita semua tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Serta melakukan vaksinasi agar semua masyarakat sehat terbebas dari virus corona dan Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi," katanya. (Red/WA)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini