-->

Cegah Covid-19, Anggota TNI di Pulau Banyak Bagi Masker ke Warga

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL – Anggota TNI dari Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serka April Kurniawan membagikan masker kepada warga binaannya di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 6 April 2022.

Kegiatan ini sebagai kepedulian aparat teritorial terhadap warga desa binaannya agar terhindar dari penularan Covid-19 yaitu salah satunya dengan cara membagikan masker gratis kepada warga dan kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya bersama untuk menyadarkan masyarakat tentang arti pentingnya penerapan protokol kesehatan demi menjaga diri, kerabat dan keluarga terhadap keganasan virus corona yang sampai saat ini masih melanda.

"Langkah-langkah seperti ini akan terus kami lakukan sampai benar-benar warga sadar betul betapa pentingnya protokol kesehatan tersebut, jangan anggap enteng virus corona dan terlebih telah masuk varian baru yang di sebut varian Omicron yang sangat cepat penyebarannya," ucap Serka April Kurniawan yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Pulau Balai.

April juga mengajak dan menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Mari kita cegah diri dan keluarga dari paparan virus Corona, dengan tetap disiplin diri dalam menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini