-->

Babinsa Koramil Singkohor Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI author photo

PPWINEWS.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Erpina Sapna menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Desa Ladang Bisik, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, Jumat (01/04/2022).

Serda Erpina Sapna mengajak dan menghimbau masyarakat agar dapat melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

"Memang tidak mudah untuk mengajak masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan covid 19 ini, tetapi hal in harus dilakukan secara terus menerus untuk membentuk karakter masyarakat secara perlahan supaya bisa mentaati aturan," ucap Babinsa.

Babinsa berkewajiban untuk mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mentaati aturan yang sudah ditetapkan, mulai dari anak-anak sampai kepada orang dewasa dan orang tua.

Komandan koramil 06/Singkohor Kapten Inf L.Simamora dalam pengarahan apel setiap pagi di makoramil menekankan kepada Babinsa supaya mengajak masyarakat seluruhnya agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Masyarakat dan Babinsa harus bersatu untuk memerangi dan meminimalisir angka penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melaksanaan pembinaan tentang protokol kesehatan Covid-19 dan memberikan pengertian kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dengan kesabaran dan selalu bekerja keras untuk masyarakat diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus dan dapat mumutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini