-->

Wujudkan Kodam IM Cinta Meunasah, Dandim 0109/Aceh Singkil Salurkan Bantuan Keramik Untuk Masjid dan Mushalla

REDAKSI author photo

ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) menyalurkan bantuan keramik dari Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Mohammad Hasan berupa Keramik untuk Mushalla Al Mukminin di Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (01/03/2022).

Kegiatan pemberian bantuan keramik untuk Masjid dan Mushola di seluruh wilayah Provinsi Aceh ini mengambil tema "Kodam IM Cinta Meunasah".

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Kodam Iskandar Muda Kepada masyarakat agar dapat Melaksanakan ibadah sholat maupun pengajian dengan nyaman, khusuk dan semangat. 

Dengan diadakannya bantuan kepada Masjid dan Meunasah di seluruh provinsi Aceh ini di harapkan dapat segala aktivitas pengajian dan keagamaan dapat berjalan serta menambah semangat masyarakat dalam menjalankan ibadah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) mewakili Pangdam Iskandar Muda menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dan di terima oleh Bapak Suhardi selaku Imam Masjid Desa Sidodadi. Dandim juga menyampaikan, semoga bantuan ini dapat di terima dan berguna serta bermanfaat.

"Terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya dengan kehadiran saya disini dalam rangka menyampaikan bantuan keramik dari Bapak Pangdam lskandar Muda untuk Mushola Al Mukminin, kegiatan yang kami berikan ini adalah merupakan program dari Bapak Pangdam IM. Semoga bantuan ini bermanfaat serta menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua," ucap Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han).

Sementara itu, Bapak Suhardi selaku Imam Masjid Desa Sidodadi juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komandan kodim 0109/Aceh singkil atas kehadirannya ke Mushola Al Mukminin serta memberikan bantuan keramik untuk mushola kami. Kami sebagai pengurus mushola dan tempat pengajian Al Mukminin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam IM atas bentuk perhatiannya kepada kami dan atas bantuan keramik untuk mushola kami yang memang sudah lama kami harapkan.

"Selain untuk Shalat, Mushola kami ini dipergunakan untuk kegiatan anak-anak kami belajar mengaji. Semoga dengan lantainya yang sudah di keramik dapat menambah semangat anak-anak dalam belajar mengaji dan semoga dengan bantuan keramik ini menjadi ladang amal ibadah dan pahala kepada kita semua," ungkap Imam Masjid Sidodadi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pasiter Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Dahlius, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal, Kapolsek Simpang Kanan lptu Ramlan, SE, Camat Simpang kanan yang di wakili oleh Nurman, SH, Kepala Desa Sidodadi Adi Sulistiyo, Sekdes Desa Sidodadi Sutarman, Imam Mesjid Suhardi serta tenaga pengajar TPA Al Mukminin.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini