-->

Syukuran HUT Kodim 0118/Subulussalam Ke 4 Berlangsung Sederhana dan Penuh Makna

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0118/Subulussalam Ke - 4 di Aula Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Selasa (08/03/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) mengatakan puji syukur kehadirat Allah SWT ditengah pandemi Covid-19 kita semua masih di berikan Kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT sehingga bisa bertemu di Makodim 0118/Subulussalam dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0118/Subulussalam Ke – 4 tahun 2022.

"Hari ini Kodim 0118/ Subulussalam genap usia ke 4 tahun. Peringatan tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya yakni dalam kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, syukuran ini,kita laksanakan dengan cara sederhana, tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi.

"Dengan bertambahnya umur Kodim 0118/Subulussalam ini, diharapkan kedepannya semakin lebih baik lagi diwujudkan dalam setiap tugas yang telah dipercayakan dan tetap penuh semangat," jelasnya.

Diakhir acara melaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Dandim 0118/Subulussalam. Pelaksanaan syukuran HUT Kodim 0118/Subulussalam berjalan sederhana dan penuh khidmat dengan melaksanakan Prokes ketat, aman dan kondusif.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini