-->

Pria di Aceh Singkil Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Lae Soraya

REDAKSI



ACEH SINGKIL - Warga sekitar perairan Sungai Lae Soraya, Desa Lentong, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, digegerkan dengan temuan jasad mayat pria ditemukan mengapung. Belum diketahui identitas korban tersebut.


Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasi Humas AKP Asral memgatakan, mayat tidak dikenal itu ditemukan oleh warga sekitar yang sedang mandi di aliran Sungai Lae Soraya, pada Senin 14 Maret 2022 sekitar pukul 10.30 WIB, dalam keadaan hanyut.

Atas penemuan mayat tersebut, sambungnya, warga bersama personil Polsek Kuta Baharu dan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Singkil beserta Puskesmas Kuta Baharu melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan cara menggiring mayat tersebut ke tepian sungai dengan menggunakan Robin (Sampan mesin).

"Saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut sudah dalam keadaan rusak parah dan untuk bentuk wajah sudah tidak dapat dikenali namun untuk jenis kelamin dapat dipastikan Laki-Laki," ujar Asral dalam keterangannya kepada ppwinews.com, Senin (14/3/2022).

Adapun ciri/keadaan mayat saat ditemukan tersebut:

- Tinggi badan kurang lebih 165cm.

- Berjenggot tipis dan sudah berwarna putih.

- Rambut lurus dan sedikit gondrong.

- Bentuk kepala jenongSidik jari tidak bisa di ambil dikarenakan kulit sudah menglupas dari tangan.

- Terdapat sarung golok yang terikat pada pinggang mayat dengan tali tambang kecil.

- Mayat ditemukan dalam keadaan tidak berbusana.

- Bagian kaki kiri bagian paha sudah tidak ada daging dan sudah terlihat tulang.

- Badan bagian bawah sudah mulai proses pembusukan

"Saat ini mayat tersebut telah di evakuasi ke RSUD Aceh Singkil dengan menggunakan ambulan Puskesmas Kuta Baharu guna identifikasi," tambahnya. (Fandi/Red)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini