-->

HUT Kodim 0118/Subulussalam Ke 4, Kapolres Beri Kejutan Ke Dandim

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodim 0118/Subulussalam ke-4  Tahun 2022, Kapolres Subulussalam yang diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Subulussalam AKP Jefri Dedi Kurniawan memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Komandan Kodim 0118/Subulussalam di kediaman rumah dinasnya, Selasa (08/02/2022).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Subulussalam  yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 0118/Subulussalam dengan diwakilkan perwira Polresta Subulussalam.

Kedatangan rombongan  disambut langsung oleh Komandan Kodim 0118/Subulussam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han).

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Subulussalam menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun Kodim 0118/Subulussalam kemudian Dandim Subulussalam menerima dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama.

"Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0118/ Subulussalam. Kami atas nama keluarga besar Polres Subulussalam dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Kodim 0118/Subulussalam, semoga di usia yang ke-4 ini Kodim 0118/Subulussalam semakin jaya, dan dicintai rakyat," ucap Kabag Ops Polres Subulussalam. 

Ia juga berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Kodim 0118/Subulussalam ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Sementara itu Komandan Kodim 0118/Subulussalam mengucapkan, terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Subulussalam bersama Rombongan yang sudah hadir di Makodim 0118/Subulussalam dengan membawa kue ulang tahun.

"Surpres ini sebagi bentuk soliditas TNI – Polri semoga  soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota Subulussalam," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terima kasih telah berkunjung ke PPWInews.com. Silahkan berkomentar dengan sopan. Terimakasih.


Berita Terkini